Lengkapi Gayamu Dengan Smartphone Kekinian Realme C17

Author:

Baru-Baru ini, Realme mengeluarkan smarthpone terbarunya yaitu Realme C17.  Bocorannya, smartphone ini mempunyai spec yang tinggi dengan harga terjangkau. Meski baru rilis, namun kenyataannya banyak orang yang antusias memilikinya. Di bawah ini adalah bocoran spesifikasi smartphone tersebut.

Realme C17

Spesifikasi Smartphone Realme Terbaru

Spesifikasi yang tinggi dikabarkan dimiliki oleh smartphone ini. Mulai dari penyimpanan hingga fitur yang dimiliki memang mengalami peningkatan. Tentunya harganya yang terjangkau bagi semua kalangan.

Body

Body cukup ringan dimiliki oleh smartphone ini, beratnya 188 gr saja. Dimensinya juga cukup lebar yaitu 164,1 x 75,5 x 8,9 mm sehingga membuat pengguna juga nyaman ketika menggunakan smartphone ini.

Selain itu layarnya juga sudah dilengkapi dengan gorilla glass, dengan begitu aman utuk mata dan juga goresan. Dengan spesifikasi layar yang sedemikian rupa, tentunya akan memjakan pengguna ketika bermain game.

Selain itu saat melakukan panggilan video atau swafoto tentunya hasil tangkapan wajah juga lebih besar. Tentunya dapat membuat pengguna lebih puas dan semakin nyaman.

Layar Smartphone

Layar smartphone ini dilengkapi dengan panel LCD IPS sebesar 6,5 inci. Ukuran ini termasuk ukuran yang besar. Dengan layar 720 x 1600 pixel dan refresh eate sebesar 90 Hz. Hal tersebut menjadikan pengguna lebih nyaman ketika menggunakan keyboard pada layar touchscreennya.

Chipset Dan Operating Sistem Yang Digunakan

Operating system yang digunakan adalah Android 10 dengan GPU Adreno 610 dengan Snapdragon 460 yag merupakan chipset yang dipakai pasa smartphone ini.

Memori Yang Dimiliki

Smartphone ini memiliki memori (RAM) yang cukup besar, yaitu 6 GB dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 256 GB. Dengan bawaan RAM tersebut, maka sangat memungkinkan untuk memanjakan para gamer. Karena otomatis mampu memberi ruang lebih untuk menyimpan banyak permainan.

Baterai

Kapasitas baterainya lima ribu mAh, dengan sistem fast charging. Jadi tidak perlu menunggu lama jika ingin bermain game kembali. Daya yang dipakai juga termasuk irit, hanya 18 W saja.

Kamera Bawaan

Jenis kamera smartphone ini  adalah model quad camera. Resolusi pada lensa utamanya juga sebesar 13 MP. Sedangkan resolusi sebesar 8 MP untuk kamera depan (kamera selfie). Kemampuan dalam merekam video juga terbilang keren, dengan kualitas 1080 p dengan kecepatan masing-masing 30 fps.

Pas sekali bagi yang memiliki hoby ngevlog atau merekam kegiatan harian untuk YouTube. Dilengkapi dengan kamere wide 8 MP, kamera ultrawide macro 2 MP serta kamera dept sebesar 2 MP. Dengan komposisi yang pas seperti itu tentunya akan menghasilka gambar ataupun video yang bagus dan memuaskan.

Kelengkapan Fitur

Smartphone ini dilengkapi dengan USB Type C, yang mana dapat digunakan untuk mencharger ataupun transfer data. Selain lubang Usb terdapat juga audio jack 3, 5 mm sebagai tempat untuk meletakkan hadseat.

Jadi ketika ingin mendengarkan musik saat bekerja ataupun menerima telepon bisa dilakukan tanpa harus menggunakan tangan. Sistem dial SIM juga terdapat pada smartphone ini. Memudahkan pengguna untuk menggunakan dua nomor selular.

Untuk fitur keamanan, memakai fitur sensor sidik jari. Jadi jika ingin membukanya, tidak bisa dibuka sembarang orang, karena harus menyocokkan sidik jari pengguna. Dengan fitur ini privacy pengguna akan lebih terlindungi.

Harga Yang Ditawarkan

Untuk harganya sendiri, cukup dengan merogoh kocek tidak sampai tiga juta rupiah. Wah terjangkau sekali ya. Dengan spesifikasi yang komplit, namun harga yang diberikan sangat ramah di kantong. Jika ingin memiliki smartphone ini, klik saja Realme C17. Kemudahan berbelanja smartphone dengan banyak diskon dan promo.